Rabu, 15 Januari 2014

WHO ARE YOU




Who Are You merupakan sebuah drama produksi korea selatan yang bergenre action and romance. Drama ini tayang perdana pada 29 Agustus - 17 September 2013. Drama ini mempunyai jumlah episode sebanyak 16 episode dan merupakan drama yang happy ending. Who Are You dibintangi oleh So Yi-hyun ( Yang Shi-ohn ), Taecyeon ( Cha Gun-woo ), Kim Jae-wook ( Lee Hyung-joon ), Kim Chang-wan ( Choi Moon-shik ), Kim Ye-won ( Jang Hee-bin ), dan masih banyak lagi.

Who Are You menceritakan tentang kisah seorang detektif cantik ( Yang Shi-ohn ) yang baru sadar dari koma selama 6 tahun, setelah sadar Shi-ohn mengalami amnesia sementara dan dia juga jadi bisa melihat hal hal yang orang biasa tidak bisa lihat seperti roh orang mati. Karena kemampuannya itu banyak hantu yang minta tolong kepadanya untuk mengungkap kebenaran kasus pembunuhan mereka, Shi-ohn juga dapat melihat arwah kekesihnya namun dia tidak dapat mengenalinya karena dia mengalami amnesia. Dalam mengungkapkan semua kasus pembunuhan yang ada dia dibantu oleh seorang detektif junior bernama Cha Gun-woo. Awalnya Gun-woo tidak menyukain Si-ohn dan selalu menggerutu apabila mendapatkan perintah tapi lama kelamaan dia mulai menyukai atasannya tersebut. Shi-ohn yang lama lama kelamaan mengingat kejadian 6 tahun yang lalu, berusaha untul membuka dan menyelidiki kasus tersebut lagi karena dia ingin tau siapa dalang penembakan dan penyelundupan perak tersebut. Pada akhirnya Shi-ohn dan Gun-woo dapat mengungkapkan kasus ini yang dibuat menggantung oleh kepolisian karena dalam kasus ini juga ada anggota kepolisian yang terlibat.

Drama ini mengajak kita untuk ikut berpikir dalam setiap kasus yang ada karena seperti film detektif lainnya mereka memunculkan bukti bukti dan beberapa orang yang dapat kita anggap sebagai tersangkanya. Who Are You merupakan drama yang bagus dan tidak ada salahnya untuk disaksikan karena Who Are You menampilkan sesuatu yang berbeda dari drama lainnya yang biasanya hanya menampilkan cerita tentang si kaya dan si miskin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar