Rabu, 08 Januari 2014

GEEK CHARMING




Geek Charming adalah film produksi disney yang bergenre drama komedi remaja berdasarkan sebuah novel yang ditulis oleh Robin Palmer. Film ini disutradarai oleh Jeffrey Hornaday yang tayang perdana pada tahun 2011 lalu. Film ini dibintang oleh Sarah Hyland ( Dylan Schoenfield ), Matt Prokop ( Josh Rosen ), Sasha Pieterse ( Amy Loubalu ), Jordan Nicholas ( Asher ), Vanessa Morgan ( Hannah ), Lili Simmons ( Lola ), dan lain lain.

Geek Charming menceritakan tentang kehidupan anak orang kaya yang sombong dan ingin menjadi ratu Blossom disekolahnya, sedangkan Josh Rosen adalah seorang anak biasa yang ingin membuat film dokumenter tentang kehidupan anak yang populer disekolahnya. Josh memutuskan untuk membuat film tentang Dylan Schoenfield karena dylan merupakan salah satu dari anak terpopuler disekolah. Setelah beberapa lama bekerja sama dengan Dylan, Jose baru mengetahui bahwa menjadi anak populer itu merepotkan karena mereka banyak sekali menutupi atau menyembunyikan kehidupannya dan tidak menikmati hidupnya karena mereka harus selalu terlihat sempurna. Dylan pun juga baru menyadari kehadiran seseorang yang dapat menerima dia apa adanya tanpa harus ada yang ditutup tutupi. Dylan memang mempunyai semua yang dia inginkan tapi dia tidak bahagia karena dia harus menjadi seseorang yang selalu sempurna dan tidak menjadi dirinya sendiri.

Konflik yang dihadirkan di Geek Charming adalah ketika Dylan ingin memenangkan kompetisi dan menjadi ratu Blossom dengan bantuan Josh, dan dia juga mengalami konflik internal yaitu dylan ingin menjadi dirinya sendiri tanpa ada yang ditutup tutupi tapi dia harus terlihat sempurna untuk menjadi ratu Blossom.

Banyak pesan yang dapat diambil dari film ini jadi tak ada salah film ini dijadikan referensi untuk disaksikan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar