Rabu, 15 Januari 2014

GETAWAY




Getaway merupakan sebuah film action produksi Warner Bros dan Dark Castle Entertainment. Film ini dirilis pada tahun 2013 lalu dan dibintangi oleh Selena Gomez ( The Kid ), Ethan Hawke ( Brent Magna ), Jon Voight ( The Voice ), Rebecca Budig ( Leanne Magna ), Paul Freeman ( Man ), Bruce Payne ( Distinguished ).

Alur cerita ini dimulai saat Brent magna yang pulang kerumah dan mendapati rumahnya sudah berantakan seperti habis terjadi perampokan beserta hilangnya istri tercintanya. Brent mendapatkan sebuah telepon misterius yang menyuruhnya untuk mencuri sebuah mobil lapis baja dan sudah dipasangi cctv yang tersambung dengan laptop seseorang dan mobil tersebut terpakir disebuah parkiran gedung, awalnya Brent menolak namun ia menerimanya karena ia mendapatkan ancaman apabila ia tidak melakukannya ia akan kehilangan istrinya. Setelah mencuri mobil tersebut Brent dipaksa untuk mematuhi semua perinta dari The Voice apabila ia masih ingin melihat istrinya. Brent melakukan semua perintanya dari ,menghancurkan taman menabarak orang dan menghindar dari kejaran polisi. setelah berhenti disuatu tempat tiba tiba naik seorang gadis ( The Kid ) yang menodongkan pistol kekepalanya, ternyata the kid ini adalah pemilik mobil yang Brent curi dan alhasil The Kid juga iku terjebak dalam misi gila The Voice karena Ia tak tega melihat Brent yang sangat menginginkan istirnya kembali. Brent dan the kid berpetualang melaksanakan semua perintah the voice sampai akhirnya mereka berdua memberontak dan mengambila alih sistem kamera pemantau the voice dan disambungkan ke kantor polisi. Ternyata semua misi gila itu hanya sebagai umpan untuk polisi agar mereka terfokus pada mengejar mobil tersebut, sedangkan the voice dengan mudah membobol data untuk memeriksa saldo rekening kotor.

Sebenarnya film ini diawal agak membingungkan, apalagi jika penonton tidak memperhatikan secara serius. Yang bagus di film ini adalah keahlian Brent mengendarai mobil dia mampu menghindar bisa dibilang ada teknik drifting yang digunakan dalam film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar