Minggu, 19 Januari 2014

DARK SKIES



Dark skies merupakan sebuah film horor yang di produksi di amerika dan release pada 22 februari 2013. Film ini dibintangi oleh Kerri Russell ( Lacy Barrett ), Dakota Goyo ( Jesse Barrett ), Josh Hamilton ( Daniel Barrett ), Kadan Rockett ( Sam Barrett ), dan lainnya.

Pada suatu malam Lacy mendengar suara aneh di dapurnya, dia pun langsung memeriksa apa yang terjadi disana. Ternyata dia menemukan dapur dan lemari esnya sudah berantakan seperti ada penyusup yang mencuri makanan mereka. Pada malam berikutnya Lacy juga menemukan tanda tanda aneh yang ada di ruangan salah satu rumah sampai semua foto keluarga yang ada pun ikut menghilang juga. Karena penasaran siapa penyusup rumahnya Daniel memasang alarm yang apabila dilewati pasti akan berbunyi dan dia juga memasang cctv. Tapi anehnya ketika alarm berbunyi, kamera cctv yang terpasang rusak sesaat dan dari 6 cctv yang terpasang mererka rusak bergantian dan kemudian bener lagim tanda tanda aneh pun tidak berhenti disitu saja, pada suatu pagi ada sekitar 600 burung gagak yang tiba tiba menabrak rumah mereka. Para kepolisian setempat sudah berusaha menyelidik namun tidak dapat menemukan penyebabnya. Mereka semua mengalami hal yang kita biasa sebut seperti kerasukan sehingga suka melakukan hal aneh diluar kesadarannya.

Mungkin awalnya penonton menebak semua hal aneh ini adalah ulah hantu jahat tapi film ini bukanlah film hantu melaitkan film alien, jadi semua tanda tanda itu adalah alien yang membuatnya dan ending film ini ada salah satu anak dari keluarga Barrett diculik oleh para alien tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar