Minggu, 22 Desember 2013

THE HEIRS




The Heirs merupakan serial drama korea yang tayang pada tanggal 9 Oktober 2013 di SBS. drama ini bertema kan tentang kisah kehidupan, percintaan dan persahabatan yang terjadi dalam sekumpulan anak anak SMA elit di korea. The Heirs ini dibintangi oleh beberapa pemain terkenal korea seperti Lee Min-ho (Kim Tan) Park Shin- hye (Cha Eun Sang) Kim Woo-bin ( Choi Young Do) Krystal Jung ( Le Bo-na) Kim Ji-won (Rachel) Kang Min-hyuk ( Yoon Chan Young) Choi Jin-hyuk (Kim Won) Kang Ha-neul (Lee Hyo-shin) Taman Hyung-sik (Jo Myung-soo).

The Heirs ini menceritakan tentang perjalanan kisah cinta antara Kim Tan dan Cha Eun Sang yang dimulai dari pertemuan mereka di California-Amerika Serikat. Pada saat itu Cha Eun Sang yang datang seorang diri ke Amerika untuk bertemu dan memberikan uang yang diminta untuk dikirimkan ke kakaknya tapi ternyata di Amerika Cha Eun Sang mendapatkan kenyataan pahit bahwa kakaknya tidak bersekolah dam ingin menikah disana melainkan kakaknya menjadi wanita nakal yang bekerja disebuah restaurant dipinggir pantai. Ketika Cha Eun Sang dan kakaknya sedang bertengkar, Kim Tan yang sedang berada didalam restaurant memperhatikan mereka terus dan merasa iba kepada Cha Eun Sang. Karena tidak mempunyai tempat tinggal di Amerika akhirnya untuk sementara waktu Cha Eun Sang tinggal dirumah Kim Tan dan kisah percintaan pada drama ini dimulai sejak Cha Eun Sang tinggal bersama Kim Tan di Amerika. 

Ada beberapa masalah yang dihadirkan pada drama ini, seperti: tingkah tunangan Kim Tan yaitu Rachel yang selalu menggangu dan berusaha merebut Kim Tan kembali, Choi Young Do yang juga menyukai Cha Eun Sang dan memiliki masalah pribadi dengan Kim Tan, dan tidak direstuinya hubungan Kim Tan dan Cha Eun Sang oleh ayah Kim Tan.

Di awal cerita Kim Won sangat membenci Kim Tan dikarenakan Kim Tan adalaha seorang anak simpanan dari ayahnya namun pada akhirnya Kim Won pun menunjukan sifat kasih sayang seorang kakak pada saat Kim Tan sedang terpuruk karena ditinggalkan oleh Cha Eun Sang yang disuruh pergi oleh ayah Kim Tan. 

Drama ini memiliki jumlah episede sebanyak 20 episode , The Heirs pun sama dengan drama-drama lainnya yang memiliki akhir bahagia, dan drama ini bisa dijadikan referensi untuk ditonton selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar