Minggu, 22 Desember 2013

FROZEN



Frozen adalah sebuah animasi musical film produksi Walt Disney Animatin Studios yang tayang premier pada tanggal 19 November 2013 dan ditulis oleh Jennifer Lee. Film frozen menampilkan suara Kristen Bell, Indina Mezel, Jonathan Groff, Josh Gad dan Santino Fontana. 

Film ini menceritakan tentang kisah 2 orang putri yaitu Elsa (kakak) Anna (adik) yang ditinggal oleh orang tuanya karena kecelakaan perahu, Elsa memiliki kekuatan yang bisa menciptakan es dan salju sedangkan adiknya hanya seorang yang normal seperti manusia selayaknya. Konflik yang dihadirkan dalam film ini adalah kita sang kakak dilantik sebagai ratu dan karena kesalahan adiknya kekuatan yang seharusnya tidak diketahui siapa pun menjadi terbongkar dan membuat sang kakak merubah musim yang pada saat itu adalah musim panas menjadi musin dingin.


Ada kisah percintaan juga yang dihadirkan dalam frozen antara sang adik dan temen berpetualangnya. Serta penghianatan sang calan tunangan si adik. Ratu yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya memilih pergi dan tinggal di istana es buatannya namun sang adik dan orang orang lain datamg. Anna yang jatuh ke jurang tidak tau kalau Elsa sedang dikejar dan ingin dibunuh oleh orang orang yang berkhianat kepadanya. Ending dari film Frozen ini adalah ketika Elsa dapat mengendalikan kekuatannya dan mengembalikan musim panas yang sempat menghilang. Cara mengembalikan semuanya dengan menggunakan cinta sejati dan hal itu Elsa ketahui ketika Anna yang membeku dapat kembali karena ada cinta sejati dari kakaknya yaitu Elsa. 


Seperti film Disney lainnya ending yang dihadirkan dalam film ini adalah bahagia, dimana kerajaan Arendelle mendapatkan ratunya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar