Minggu, 27 Oktober 2013

NERO


Kali ini saya akan menceritakan cerita semasa SMA dulu. Pada masa SMA saya mempunyai 3 orang teman dekat, yaitu :

TANTI

tanti adalah teman sebangku saya sejak kelas 11, tanti mempunyai karakter yang menyenangkan, baik, royal, namun terkadang agak malas.



LYDIA

Lydia adalah teman saya sejak masih dibangku sd, lydia mempunyai karakter yang juga menyenangkan.




NULY

awalnya saya mengenal nuly dari tanti karena nuly merupakan teman tanti sejak smp, tapi setelah satu kelas kami menjadi teman akrab. nuly juga memilki karakteryang menyenangkan namun terkadang nuly agak sensitive.



kami berempat mulai akrab pada saat kami berkumpul dikelas yg sama yaitu XII IPS 1. pada saat disekolah kami selalu kemana mana barengan sampai sampai teman kami menjuluki kami NERO, entah apa alasan pastinya tapi itu merupakan panggilan yg unik. tidak hanya teman kamu saja, salah satu guru kami pun menyebut kami sebagai tembok benteng yang selalu bareng bareng hahahaha agak lucu kalau diingat ingat. pada saat dikelas terkadang kami bukannya mendengarkan guru menerangkan tapi malah sibuk dengan permainan mulai dari mainan kuteks, laptop, ipod dan lain lain. terkadang pada saat dikelas kami tidak hanya bermain berempat saja masih ada 2 teman kami lainnya yaitu inez dan refi.



pada saat nero berkumpul biasanya kami paling sering marathon dvd, baik fil horror, drama, sampai film anak anak. kami pun juga dulu pencinta kuteks jadi kami sering sekali pergi kesekolah membawa kuteks. sampai pada suatu hari disekolah kami diadakan pemeriksaan dan kuteks kami habis kurang lebih 1 lusin disita oleh bp, agak menyesakkan tapi itu resiko haha. kalo diingat ingat agak lucu dulu kami sering sekali membawa kamera slr hanya untuk foto foto gak jelas sampai sekarang saya masih menyimpan foto foto itu










dan masih banyak lg yang tidak mungkin saya upload. pada saat kelas 12 nuly pergi ke Australia untuk melanjutkan sekolahnya disana, jadi kami tinggal bertiga yang masih tetap di 38 tapi walaupun berjauhan kami tetap berkomunikasi walaupun hanya melalui dunia maya. sampai saat ini kami pun masih sering berkomunikasi dan juga berkumpul apalagi pada saat nuly sedang berada di jakarta.






terkadang aku merindukan masa masa SMA apalagi pada saat tugas banyak yang membuat beban, tapi inilah hidup gak mungkin hanya bertahan pada satu masa saja. untuk NERO kalian merupakan teman teman yg amat sangat baik, semua canda tawa kita aku harap akan terus ada sampai kita tua nanti.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar